19 Februari 2009

Rapat pembahasan kebijakan pemerintah terhadap honorer

Rapat dinilai kurang efisien dan kurang efektif karena sering adanya pembelaan diri dari petinggi FTHSNI Cirebon.
FTHSNI Cirebon menggelar rapat yang diselenggarakan di SDN Cangkol Kec. Lemahwungkuk pada hari Rabu tanggal 18 Februari 2009. Rapat yang dihadiri guru honorer SD se kota Cirebon ini bertujuan untuk mensosialisasikan Kebijakan Pemerintah terhadap honorer. Beberapa intisari rapat yang dicantumkan dalam selebaran yang dibagikan pada setiap anggota FTHSNI pada halaman 2 dan 3 yaitu bahwa
  • Pemerintah segera menerbitkan Peraturan Pemerintah tentang Seleksi Pengangkatan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Honorer menjadi CPNS selambat-lambatnya bulan April 2009.
  • Sepakat untuk memprioritaskan pengangkatan pendidik dan tenaga kependidikan honorer lainnya yang telah masuk database BKN untuk diangkat menjadi CPNS tahun anggaran 2009.
Namun, rapat dinilai kurang efisien terhadap waktu. Ada beberapa hal yang sangat disayangkan sekali; “jadi yang salah siapa?” ini adalah salah satu kalimat yang terlontar dari salah satu petinggi FTHSNI. Beberapa kalimat pembelaan lainnya sering diutarakan yang membuat waktu rapat dirasakan kurang efisien, padahal tujuan utama rapat adalah memberi pengarahan dan sosialisasi kebijakan pemerintah terhadap honorer.

Berita dihimpun dari beberapa narasumber anggota FTHSNI Cirebon

3 komentar:

  1. haii saudara2ku kang ngomong ng arep kaya preman tanah abang ya endase sampe tenggleng2

    bli ngerti kang diomong kuh apa.....? paling2 ingat anda harus mengganti fotocopy yg akan sy bagikan 3 lembar 5000 rupiah.

    lumayan ach nggo rabi ng umah,bisa mayoraan....

    BalasHapus
  2. kemanakah sang hati nurani...? tng wahai .... saudara2 q pengurus FTHSNI... jgn lah terbawa arus politik, karena politik hny mengutamakan kepentingan pribadi bkn kpentingan u/ bersama.. sudahkah qt lihat para birokrat saling sikut, saling cekal, hanya untuk menggapai sebuah tujuan mendapatkan sebuah jabatan. mudah2n apabila qt brjuang & bergerak dg mengutamakan hati nurani dg ridho Allah, Insya Allah ... Allah meridhoi jln qt bersama untuk meraih cita2 qt mnjadi PNS.... Amin, amin ya rabball alamin ... wassalam.

    BalasHapus
  3. Tp liat aja para petinggi FTHSNI, dinasehatin hati nurani mana ada yg denger!!!
    otak mereka udah ketutup pintu kebaikannya. Udah ga akan jadi orang baik

    BalasHapus