19 Februari 2009

Pengumpulan data akhir Januari 2009, kembali dipungut biaya Rp. 20.000,-

FTHSNI Cirebon memungut Rp. 20.000,- setiap kali pengumpulan data namun bagi sebagian anggota FTHSNI cirebon mempertanyakan laporan keuangan. Memang benar bahwa laporan keuangan dapat bersifat rahasia, namun kerahasiaan tersebut seharusnya hanya untuk kalangan eksternal seperti pada perusahaan swasta yang bergerak di bidang profesional. FTHSNI Cirebon sendiri seharusnya minimal bisa transparan untuk laporan keuangan kepada para anggotanya yang merupakan bagian internal dari lembaga tersebut. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi timbulnya hal-hal negatif seperti kecurigaan penyelewengan dana yang dapat menimbulkan keresahan para anggota.
Namun, jangan curiga atau berpikiran negatif terlebih dahulu, bagi kalangan internal dapat mencoba menduskusikannya kepada forum.

11 komentar:

  1. Sudah Biasa Forum Selalu Pungutan Uang saja. Kerja Tidak ada

    BalasHapus
  2. rekan2, klo ada yang udah tau kejelasan tentang masalah dana tersebut wajib posting atw kabarin disini ya!!!

    BalasHapus
  3. Kpd,sdr A, B, C sukwan SD M 2 bsk mhn untk mnyerahkan SK awal, foto wrna 2x3,2 lbr dan kntrbsi 20rb ke SD X mnghadap saya lngsung,jk sdr tdk hdir maka data sdr tdk akn kami akmdr dan dihapus.Ketua FTHSNI kecamatan. (ZZZ)

    Padu coret bae, TENGELING forum apaan tidak bisa musyawarah dengan baik. Forum tidak beres!
    SMS ini saya terima taun 2008. Waktu itu juga saya minta kejelasan pembukuan khusunya keperluan uang kontribusi. MAAANAAA BUKTINYA!!! JANGAN CUMA KOARKOAR SAJA!!!

    BalasHapus
  4. HANCUURKAN FORUM YANG ADA DI KOTA CIREBON..... KARENA SUDAH TERLALU MEMAKSAKAN KEHENDAK SE AKAN2 MATI DAN HIDUP ANGGOTA MEREKA YANG TAHU.DENGAN HANYA BAYAR BEBERAPA RUPIAH KITA AKAN DI PRIORITASKAN MASUK DATABASE.TAPI KENYATAANNYA...?

    SUDAHLAH CUKUP ANDA PERMAINKAN KAMI2 ANGGOTA... AKU SUDAH MUAK DENGAN SEGALA ANCAMAN ANDA YANG MENYATAKAN AKAN MENCORET MEREKA2 YANG BERANG MEMBANGKANG...KEJAAAAAAAAM KAAAAAAUU.......

    BalasHapus
  5. aduhhhh sabar baelah....nanti juga di angkat...
    apa sih manfaat ikutan forum guru honor???
    yang tau cuma bayar....bayar...dan bayarrr!!!!!
    duit....duit ....dan duit....
    kerjanya????NIHIL!!!!
    buktinya sampai sekarang belum masuk data base!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  6. forum honor hnya menjanjikan tanpa bukti....

    BalasHapus
  7. ganti pemimpin forum honor yang lebih tegas dan bertanggung jawab atas nasib guru honor yangtelah puluhan tahun honor....jangan mementingkan diri sendiri....bagaimana nasib guru2 honor lainnya?????????????????????

    BalasHapus
  8. DUIT 20RB YANG KEMARIN BUAT APA COYYY????
    KATANYA KEBALI????
    KOK GGA ADA BERITANYA???
    JANGAN...JANGAN???????

    BalasHapus
  9. Klw bayar yang ikhlas, klw ga bayar ga usah komentar, klw mau enak daftar di umum bayar 100 jt enakan ga lama nunggu itupun klw da uangnya ... hik hik hik

    BalasHapus
  10. guru 100 juta kebanyakan, minimal 40 juta tapi kalo mw aman 60 juta udah cukup. Tapi kalo ga da koneksi sama aja jebod.
    Tapi kalo buat bagian pemda si ya bener 100juta kari ngenteni SK bae

    BalasHapus
  11. anomin diatas,
    haha
    saya dukung, tapi hati2 juga jangan kasih DP terlalu banyak, dibawah 10juta saja, sisanya dibayar setelah SK ditangan. Kalau tidak bisa2 kena tipu.

    BalasHapus