08 Februari 2009

Pengumpulan data awal 2009

Awal pekan Februari 2009 yang lalu rekan saya (sebut saja Roni, nama palsu) sangat sibuk mencari, mengumpulkan dan merapikan berkas SK awal sampai akhir. Dengan melihatnya sibuk, saya merasa penasaran dan ingin bertanya "buat apa?". Roni menjelaskan bahwa ada pendataan ulang oleh FTHSNI. Roni adalah salah satu guru honorer di kecamatan Lemahwungkuk.

Terlepas dari itu saya bingung, apa benar BKD merekrut data kembali? Setelah mendengar berita itu saya langsung meluncur ke salah satu sekolah di wilayah Kecamatan Kesambi dan menemui salah satu guru honorer juga (panggil saja Rey, nama palsu). Setelah ngobrol, Rey mengatakan memang FTHSNI Kesambi juga sedang menghimpun berkas kembali.

Terkait dengan pengumpulan data, esoknya saya menghubungi salah satu pegawai BKD. Perkiraan saya tepat, beliau mengatakan "tidak benar, Pak. Tidak ada rekruitmen tenaga honorer karena sudah ada larangan surat keputusan walikota. Tetap masih database lama."

Teman-teman rekan guru, saya mohon maaf jika ada kekeliruan pada berita ini. Jika ada yang lebih benar, mangga atuh komen aja.

4 komentar:

  1. weleh-weleh,,,,,,jadi pengumpulan SK kemaren itu maksudnya apa ya?????
    semoga bukan untuk nyeneng-nyenegin doang,atau membohongi para guru...
    awas!!!!! pengurus di kecamatan pun ada yang memanipulasi data (tapi tetyep ga ngaku krn kepintaran ngomong (bohongnYa) ).....

    Nasib...nasib guru...mlas temen ya....

    BalasHapus
  2. yupZ setuju!!!!!
    jadi kemungkinan diangkat PNS bagaikan mimpi disiang bolong ya.....

    hei....FTHNSI cirebon..jangan bohongi para guru yg sudah sengsara ,jadi tambah merana,yang membuat kinerja ngajar jadi meledre
    hehehehe...kkkkk

    BalasHapus
  3. Yang PNS aja banyak yang ngajarnya meledre...
    Segitu gajinya udah jauh lebih gede dari honorer

    BalasHapus
  4. jadi skien ngenteni apa ya??? Insentif oli bli ya??

    BalasHapus